Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya.

Coretan_Kemal - Selamat Siang Sob :D . Udah lama nih enggak ngepost artikel dikarenakan lagi sibuk di dunia asli :D hehehe. Pada kesempatan kali ini, gw akan memposting sebuah artikel "Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya". Yuk disimak, barangkali berguna :)


Siapa sih yang ga mau kalo Blognya terindex mesin pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya ?. Semua pemilik Blog pasti menginginkan seperti itu. Jika Blog Kita Terindex Mesin Pencari, pengunjung blog kita semakin banyak, dan juga blog kita mungkin akan terkenal !. Nah gw ada beberapa TIPS agar blog cepat terindex mesin pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya. Mari kita simak :)

1. Sering Seringlah Update Artikel Secara Teratur.
Google sangat suka blog yang update, maka dari itu, Sering Seringlah Update Artikel Secara Teratur, Tetapi, Google sangat benci dengan artikel yang hasil Copy Paste. Untuk itu, Update Artikel yang original alias bukan hasil Copy Paste.

2. Buatlah Blog Anda SEO Friendly, Visitor Friendly Dan Fast Loading.
Agar Google mudah merayapi situs lo, Buatlah Blog Anda SEO Friendly, Visitor Friendly, Dan Fast Loading. Ini adalah Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya. Buatlah Blog anda seperti ini. Selain Google lebih mudah merayapi situs lo, Blog lo bakalan nyaman untuk pembaca.

3. Hapus Artikel Kamu Yang Hasil Copy Paste.
Tips yang ketiga dari Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya adalah Hapus Artikel Kamu Yang Hasil Copy Paste. Ingat sob!, Google sangat suka artikel yang fresh dan bukan hasil copy paste. Maka, segeralah hapus artikel jelek lo, jika lo cepat menghapus artikel copy paste lo, maka blog lo akan lebih menarik dan fresh di mata Google.

4. Carilah Backlink Berkualitas Dari Situs Dofollow Untuk Mempercepat Blog Kamu Agar Terindex Mesin Pencari.
Tips yang satu ini sangat gw Rekomendasikan Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya. Baca ini untuk lebih jelasnya. Untuk mendapatkan backlink berkualitas dari situs Dofollow, lo harus berkomentar lebih banyak dan arahkan ke blog lo. Jika situs itu adalah Social Bookmark Dofollow. Submit Artikel Sebanyak banyaknya. dan beri sumber artikel yang mengarah ke artikel blog lo.

5. Berkomentarlah Di Blog Atau Website Yang Terkenal Dan Banyak Pengunjungnya
Tips Terakhir Dari Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya adalah Berkomentarlah Di Blog Ataw Website Yang Terkenal Dan Banyak Pengunjung. Tips ini juga gw rekomendasikan buat lo. Karena menurut gw, tips yang satu ini sangat ampuh seperti tips yang nomor 4. Carilah Blog Atau Website Yang Terkenal Dan Ramai Pengunjungnya, kemudian perbanyaklah Berkomentar di blog atau website itu menggunakan Open Id.

Sekian Artikel Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya. Semoga artikel yang satu ini bermanfaat buat sobat sobat blogger yang lainnya :) .
Silahkan Berkomentar :)







Ditulis Oleh : Unknown ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya. yang ditulis oleh Coretan_Kemal yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/06/cara-cepat-dan-tepat-agar-blog-terindex.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

12 komentar:

  1. mantap nih,, bermanfaat banget buat blogger pemula :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iye Bener Banger :D . Thanks Udah Mampir Ke sini Ya Kang :D

      Hapus
  2. nomor 3 itu penting banget soalnya ide artikel emang harus dari pemikiran sendiri..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Sob, Bener Banget :) Thanks Udah Dateng

      Hapus
  3. bagus gan,, bisa langsung di coba nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip. Silahkan dicoba bro, thanks udah mampir sob :)

      Hapus
  4. Mantap artikelnya kunjungan balik ya http://nutrisi-dietseimbang.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. sangat membantu gan....

    jalan2 ke http://www.jagadunik.com ya gan... makasih

    BalasHapus

Gw tunggu komentar lo sob !
Jangan Sampe Lo kagak komentar yee !
Asalkan lo komentarnye ga nyepam !
Thanks Udah komentar :D !

© Copyright 2014 - Coretan_Kemal ~