Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung

Coretan_Kemal - Pada kesempatan kali ini, gw akan menyia nyiakan waktu. Langsung saja Ini Dia "Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung".


Siapa yang enggak mau Blognya dikunjungi ribuan visitor ?. Semua pemblogger pasti sangat menginginkan Hal ini, apalagi mereka yang sedang menjalani bisnis online, pasti mereka semua butuh trafik yang mendukung bisnis mereka. Bener Kan ?. Nah, karena sebab itu, Coretan_Kemal membahas Topik Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung untuk membantu sobat yang sedang membutuhkan trafik blog :) . Bagi yang bermain PPC (Pay Per Click) Seperti Google Adsense, sangat membutuhkan Cara Rahasia ini kan ?. Bayangkan saja, kira kira blog dengan pengunjung 50.000 perhari, mungkin akan mendapatkan 1 Juta perhari nya. Nah, mau pengunjng kurang lebih seperti itu ?. Terapkan Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung ini jangan putus selama 3 bulan lebih :D . Baiklah, ini dia Beberapa Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung.

1. Perbaiki Artikel Blog Lo.
Yap, tahap pertama yang harus lo lakuin adalah Perbaiki Artikel Blog Lo. Lagi lagi kita berbicara tentang artikel. Karena memang artikel ini sangat berpengaruh dalam kualitas blog kita pada pandangan Google. Gw ingatin kalo Google tidak suka artikel hasil Copy Paste. Nah karena itu, buatlah artikel berkualitas hasil ketikkan tangan sendiri.

Baca Juga > Cara Membuat Blog SEO Friendly

2. Ganti Template Lo.
Kalo lo sekarang memakai template yang amburadul, yang enggak rapi, enggak SEO Friendly, dan berat, sebaiknya secepatnya ganti Template anda, kami menyediakan Template SEO Friendly D I S I N I.
Jangan Ngeremehin Tampilan Blog sob, selain Artikel, Tampilan blog lo bisa menambah / mengurangi nilai kenyamanan pengunjung di blog lo.

3. Mencari Backlink Berkualitas
Yang Ketiga Dalam Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung adalah Mencari Backlink Berkualitas. Mencari backlink berkualitas terbagi menjadi 3.

  1. Mencari Backlink Berkualitas Dengan Blogwalking
  2. Mencari Backlink Berkualitas Dengan Social Bookmark Dofollow
  3. Mencari Backlink Berkualitas Dengan Bergabung Di Forum Forum Terkenal
Baiklah, kita bahas satu persatu.

(*) Mencari Backlink Berkualitas Dengan Blogwalking
Ini cara yang mudah dan sangat menguntungkan pada kedua belah pihak (Lo Sama yang punya blog).
Berkomentarlah di blog lain menggunakan Open Id, dan sertakan link blog lo didalam kolom Open Id. Kemudian berkomentarlah sesuai topik artikel yang disediakan empunya blog tersebut.

(*) Mencari Backlink Berkualitas Dengan Social Bookmark Dofollow
Nah, kalo yang ini, lo hanya harus sering sering submit artikel lo di Social Bookmark Dofollow. Setiap ada artikel baru, Langsung submit di sana. Baca selengkapnya tips ini > D I S I N I

(*) Mencari Backlink Berkualitas Dengan Bergabung Di Forum Forum Terkenal
Mungkin hampir semua orang tau Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung yang satu ini. Bergabunglah ke forum forum terkenal, salah satunya adalah KASKUS. Sering seringlah bikin Thread yang mengarah ke blog lo.

4. Submit Sitemap Lo Ke Google Webmasters Tools
Nah, Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung yang ini sangatlah penting. Tujuan MenSubmit Sitemap Lo Ke Google Webmasters Tools, adalah untuk memberi tahu Google kalau blog lo ingin dirayapi oleh Mesin Google agar cepat terindex Mesin Pencari Raksasa Google.

2. Klik Link Blog Lo.
3. Klik Tombol Sitemap pilih Add / Test Sitemap

Pada kolom yang sudah muncul, silahkan masukkan ini
http://www.coretan-kemal.blogspot.com/feeds/posts/default

Atau, Lo juga bisa menggunakan yang dibawah ini
http://www.coretan-kemal.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&alt=json-in-script&callback=loadtoc

Ganti Tulisan Berwarna Merah menjadi Url Blog Lo.

4. Klik Submit Sitemap
Selesai.

Baca Juga > Cara Cepat Dan Tepat Agar Blog Terindex Mesin Pencari Google, Bing, Yahoo Dan Sebagainya

5. Lakukanlah Ping Blog 3 hari sekali
Ini adalah Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung yang terakhir. Ini berguna untuk melakukan panggilan kepada Mesin pencari kalau blog kita siap dimasukkan daftar pencarian. Contoh layanan PING Terbaik

Sekian Artikel Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung. Semoga bermanfaat untuk kita semua, dan jangan lupa berkomentar :) . Budayakan berkomentar setelah membaca artikel blog Coretan_Kemal.






Ditulis Oleh : Muhammad Kemal Al Arifin ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Rahasia Agar Blog Ramai Pengunjung yang ditulis oleh Coretan_Kemal yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/06/cara-rahasia-agar-blog-ramai-pengunjung.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

13 komentar:

  1. wah ternyata backlink juga berpengaruh ya, thanks for share :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentu berpengaruh sob. sebenarnya, itulah yang menjadi kuncinya.

      Hapus
    2. iya pastinya berpengaruh, link kita bisa terbaca dimana-mana oleh siapa saja, coba bikin backlink di http://sosialitaindonesia.com lumayan pengunjungnya hampir tiap menit silakan di cek saja, agak berat loadingnya dikit coz banyak yang akses

      Hapus
  2. Makasih gan infonya. Alhamdulillah sya udah berhasil melaksanakan semuanya kecuali ngeping. Eh saran juga ya gan, lebih baik agan ubah kalimat "LO" jadi "Anda" supaya lebih baku gitu :)

    BalasHapus
  3. wah kalo gini harus ningkatin backlink heehehhe kunjungi balik y bro http://kadekshare.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Konten Adalah Raja Dan Backlink Adalah Ratu... www.okartikel.com

    BalasHapus
  5. Artikel artikel dan artikel, kalo artikel berkualitas pasti rame tuh pengunjung blog kita

    BalasHapus
  6. terimakasih bos buat tutorialnya... mantab

    BalasHapus
  7. Tak jajal tipsnya sob,biar jd blogger beken.hehe....

    BalasHapus
  8. susah juga cari backlink berkualitas gan... mesti walking2 tiap hari :D
    jalan2 ke http://www.jagadunik.com ya gan... makasih

    BalasHapus
  9. Terima Kasih atas Share`nya, Semua Artikelnya Menarik, sangat membantu saya sebagai Bloger Pemula , jangan lupa mampir ke website kami ya . . . !!!
    Obat Penyakit Kanker
    Obat Berbagai Penyakit Kelamin

    BalasHapus

Gw tunggu komentar lo sob !
Jangan Sampe Lo kagak komentar yee !
Asalkan lo komentarnye ga nyepam !
Thanks Udah komentar :D !

© Copyright 2014 - Coretan_Kemal ~

Google+ Badge