Cara Membuat Blog SEO Friendly

Coretan_Kemal - Apa kabar sob ? :) Pada baik baik aja kan ?. Pada kesempatan kali ini, gw akan share sedikit informasi untuk membuat blog lo kebanjiran visitor. Info yang akan gw share pada siang hari ini adalah "Cara Membuat Blog SEO Friendly".

Siapa sih yang ga mau punya banyak visitor diblog nya ?. Semua orang pada mau kan ?. Nah untuk mendapatkan banyak visitor itu, Kita harus Membuat Blog Kita SEO Friendly. Nah, blog yang SEO Friendly mendapatkan banyak keuntungan. Yaitu :

Dari Segi SEO :
  • Blog Banyak Mendapat Penghargaan Dari Search Engine Google
  • Blog Masuk Dalam Page One Google.
  • Akan Bertambahnya Visitor Blog
Dari Segi Kenyataan
  • Blog Lo Jadi Terkenal
  • Banyak Yang Ingin Belajar Dari Lo
  • Lo Juga Ikutan Terkenal Karena Blog Lo Terkenal :D
  • Temen Lo Banyak.
Diatas, belum semuanya sob, sebenarnya masih banyak lagi keuntungan Blog Yang SEO Friendly.
Optimasi SEO terbagi atas 2 kelompok
  1. SEO Onpage
  2. SEO Offpage
Nah, disini, kita akan membahas kedua kelompok SEO itu secara bercampuran :) . 

Yang Mana Yang Penting, SEO Onpage Atau SEO Offpage ?
Sebenarnya, kedua kelompok itu penting, kan sama sama mengoptimasikan blog. Bedanya, SEO Onpage itu melakukan Optimasi blog dari dalam. Sedangkan SEO Offpage itu melakukan Optimasi blog dari luar.

Kemudian, Bagaimana Caranya Supaya Blog Kita SEO Friendly ?
Nah, emang itu kan yang ingin kita bahas di artikel ini :) . Mari kita simak Cara Membuat Blog SEO Friendly :)

1. Buatlah Artikel Yang Berkualitas.
Nah, Cara Membuat Blog SEO Friendly yang pertama adalah Buatlah Artikel Yang Berkualitas.
Pertama, yang lo harus lakukan untuk membuat Blog SEO Friendly adalah dengan cara ini. Buatlah artikel yang berkualitas. Ciri-ciri artikel yang berkualitas :
  • Minimal 250 Kata dalam satu artikel
  • Ditulis dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar (Jika blog anda blog Indonesia)
  • Artikel tidak hasil copy paste dari blog lain
Sudah Mengerti kan ?

2. Bangun Backlink Yang Baik Untuk Blog
Untuk Membuat Blog SEO Friendly, Bangunlah Backlink Yang Baik Untuk Blog. Backlink sangat perlu untuk Membantu Mesin Google Untuk Merayapi Blog Kita. Apalagi dengan mencari Backlink Dofollow. Sekarang udah ga jamannya lagi mencari backlink dengan berkomentar di blog .edu dan .gov . Sekarang, kami telah menyediakan Situs Social Bookmarking Dofollow Indonesia Terbaru.
Sedikit Pengenalan :
28 Light adalah sebuah Situs Social Bookmarking Dofollow Indonesia Terbaru. Situs ini berplatfrom Blogger, Artinya blog ini Disupport atau didukung oleh Google sob !.
Untuk mencari backlink dari 28 Light, kamu hanya harus mensubmit artikelmu DISINI. Dan kami akan menyeleksi artikel anda sebelum diposting, apakah artikel lo layak ditampilkan atau tidak. Jika layak, kami akan menampilkan artikel anda dan membuat sebuah link Dofollow ke blog anda, hingga blog anda mendapatkan backlink berkualitas dari Situs ini.

3. Pemilihan Template Blog Yang SEO Friendly
Untuk Membuat Blog SEO Friendly, adalah dengan memilih template blog yang akan lo pasang di blog lo. Template yang SEO Friendly dan Fast Loading akan membantu Google untuk merayapi blog lo dan menambahkan blog lo kedaftar Index Mesin Pencari Google. 









Ditulis Oleh : Muhammad Kemal Al Arifin ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Cara Membuat Blog SEO Friendly yang ditulis oleh Coretan_Kemal yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/06/cara-membuat-blog-seo-friendly.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

7 komentar:

  1. Nice gan :D salam blogwalking http://hackershack-comunity.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice gan xD

    visit back gan >>> berbagisesama123.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Wih mantap :D ijin terapkan di blog

    BalasHapus
  4. Terima Kasih atas Share`nya, Semua Artikelnya Menarik, sangat membantu saya sebagai Bloger Pemula , jangan lupa mampir ke website kami ya . . . !!!
    Obat Penyakit Kanker
    Obat Berbagai Penyakit Kelamin

    BalasHapus

Gw tunggu komentar lo sob !
Jangan Sampe Lo kagak komentar yee !
Asalkan lo komentarnye ga nyepam !
Thanks Udah komentar :D !

© Copyright 2014 - Coretan_Kemal ~

Google+ Badge