Apa Saja Sih Kegiatan Siswa / i Di Jepang ? Yuk Kita Intip

Coretan_Kemal - Pada kesempatan kali ini, gw akan share sebuah Informasi menarik yang berjudul "Apa Saja Sih Kegiatan Siswa / i Di Jepang ? Yuk Kita Intip". oke ga perlu banyak basa basi. yuk kita simak aja artikel ini :)



Kegiatan Siswa / i Jepang itu ngapain aja sih ?

1. Jam berapa mereka berangkat sekolah ?
Yang suka nonton Anime pasti tau nih :D . Di Jepang, masuk sekolah itu jam 8.50 sob. Meski masuknya jam segitu, mereka ga selalu bangun mepet sob. Mereka seperti kita juga, bangun jam 6, kemudian nyiapin sarapan, olahraga, mandi, kemudian naik kereta kesekolah.

2. Kemudian, Apa aja yang mereka lakukan dikelas ?
Sekolah di Jepang juga hampir sama dengan di Indonesia. sebelum memulai pelajaran mereka juga memberi salam. Tetapi mereka memberi salam dengan berdiri sob. Ketua kelas akan memberi perintah untuk berdiri, lalu membungkuk (Khas salam Jepang).

Pelajaran sekolah di Jepang, difokuskan pada pelajaran Bahasa Inggris, Bahasa Jepang, Sejarah, Sosiologi, IPA, Matematika, Olahraga, Musik, Seni Rupa, Ekonomi, Memasak, Design dan sebagainya.

3. Apa aja kegiatan Siswa / i Jepang pada saat jam istirahat ?
Pada jam istirahat, Siswa / i Jepang engga seperti orang Indonesia sob. Mereka lebih suka membawa makanan bekal dari rumah yang dibuat oleh orang tuanya atau dia sendiri. Dan o-bento (Nama makanan bekal mereka) itu dibuat semenarik mungkin supaya semangat makannya ^_^

4. Waktunya Pulang !!.
Nah, jika telah pulang sekolah, Apa saja Kegiatan mereka ?. Nah, kalo di Jepang itu, pulangnya jam 4 sore sob. sebelum pulang, mereka juga membersihkan kelas seperti kita. Setelah itu, mereka yang punya kegiatan ekstra kulikuler akan langsung masuk ke ruangan ekskulnya. Dan yang tidak punya ekstrakulikuler langsung pulang kerumah, atau main dulu disekolah.

5. Apa aja kegiatan mereka selama di Rumah ?
buat anak anak yang ikut ekskul, biasanya sampe rumah jam 7 malam. Di Jepang, jam 7 malam itu belum gelap lho sob. Setelah sampe dirumah, biasanya mereka langsung makan malam dengan keluarga. kemudian langsung tidur. Untuk anak yang rajin, biasanya mereka tidur jam 1 malam. Dan bangun jam 6 pagi lagi untuk sekolah. Padat sekali ya jadwal mereka :D

Sekian artikel "Apa Saja Sih Kegiatan Siswa / i Di Jepang ? Yuk Kita Intip" Gimana sob ?
Menarik ga ?. Semoga bermanfaat ya :D
Jangan lupa berkomentar untuk bersilahturahmi :D





Ditulis Oleh : Muhammad Kemal Al Arifin ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Apa Saja Sih Kegiatan Siswa / i Di Jepang ? Yuk Kita Intip yang ditulis oleh Coretan_Kemal yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/06/apa-saja-sih-kegiatan-siswa-i-di-jepang.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

18 komentar:

  1. Oh itu ya kegiatan siswa/I di Jepang.
    Thank's ya gan infonya

    BalasHapus
  2. mantep gan besok mampir ke Jepang
    thanks infonya

    BalasHapus
  3. Pengen Ke Jepang, wkkwkw enak masuknya siang. Ane pagi amat nih =D

    BalasHapus
  4. oh , jadi begitu toh keseharian siswa jepang :-D

    BalasHapus
  5. kerennn ... seandainya .. di indonesia kaya gini :v hehehe

    BalasHapus
  6. Enak bgt masuk sekolahnya 8.50..kaya jam kantor aja..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, Thanks udah dateng disini sob :D

      Hapus
  7. Balasan
    1. hehehe, thanks udah dateng disini ya mas :D

      Hapus
  8. Walah Ternyata Gitu Toh Kehidupa Sekolah Di Jepang :D
    Makasih Gan Info Nya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sama'' Bro.
      Thanks juga udah dateng :D

      Hapus
  9. Udh tau,be berkunjung ajaa gan

    BalasHapus

Gw tunggu komentar lo sob !
Jangan Sampe Lo kagak komentar yee !
Asalkan lo komentarnye ga nyepam !
Thanks Udah komentar :D !

© Copyright 2014 - Coretan_Kemal ~

Google+ Badge