Hal Tentang Iklan Rokok Yang Banyak Orang Tidak Mengetahuinya

Coretan_Kemal - Bertemu lagi dengan blog Coretan_Kemal Sob :D. kesempatan ini, gw share info yang keren sob :D tapi singkat sih sob :D . Yaudah, yuk simak aje :D

Lo pernah ga merhatiin iklan rokok yang ada di tipi tipi ? :D . gw yakin ga semua orang merhatiin iklan rokok :D . Bisa ga lo nyebutin beberapa hal aneh didalam iklan rokok ?. Gw yakin lo pasti ga bisa nyebutin :D
Kalo lo ga bisa, gw aje deh yang nyebutin :D . Yuk simak ajee :D

2 Hal unik tentang iklan rokok yang tidak semua orang mengetahuinya :D

1. Iklan Rokok Selalu Tampil Pada Malam Hari !
Hehehe, pasti lo ga amatin kan kapan tampilnya iklan rokok di tipi tipi ? :D . Tujuannya adalah untuk tidak ditonton oleh anak anak dibawah umur. Karena takutnya bisa mempengaruhi psikologis anak dengan merk rokok tersebut.

2. Tidak Pernah Menampilkan Adegan Orang Yang Sedang Merokok
Haa?. Padahal iklan tentang rokok, tetapi, kenapa ga pernah menampilkan adegan orang yang sedang merokok ya ?. Gw mau tanya dulu, emang lo amatin ga disetiap iklan rokok ga pernah nampilin adegan orang yang sedang merokok ? :D . Mana tau lo ga engeh gitu :D . Kenapa ga ditampilkan adegan orang yang sedang merokok ?. Jawabannya adalah karena rokok itu tidak baik untuk kesehatan, makanya pemeragaan cara merokok tidak boleh ditampilkan dalam iklan tersebut :D

Hehehe :D . Udah segitu dulu yang bisa gw share :D . Jangan lupa komentarnya sob !





Ditulis Oleh : Muhammad Kemal Al Arifin ~ Blue Bird SEO Service

Muhammad Kemal Al Arifin Anda telah selesai membaca artikel berjudul Hal Tentang Iklan Rokok Yang Banyak Orang Tidak Mengetahuinya yang ditulis oleh Coretan_Kemal yang berisi tentang : Tips Ngeblogging, SEO, Dan Template. Dan Jika anda ingin mengcopy paste artikel ini, letakkan sumber asli artikel dengan mencantumkan url dibawah ini
http://coretan-kemal.blogspot.com/2014/05/hal-tentang-iklan-rokok-yang-banyak.html
Terima Kasih Telah Bekerja Sama Dengan Kami. Jangan Lupa Untuk Share Artikel Ini

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

8 komentar:

  1. waw nice Info
    SAya jadi tau Nih


    TERUSKAN

    BalasHapus
  2. Haha makanya iklan rokok itu iklan paling kreatif.
    Cari analogi2 yg blg rokok itu keren.
    Yang bener itu rokok bikin kere.
    Mampir blog ane gab

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke bro. Thanks udah nyempetin mampir ke blog ane :D

      Hapus
  3. iya juga ya gan, iklan rokok gak pernah nampilin orang merokok, iklannya terkadang malah jauh dari kategori merokok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe. iya bener banget. Thanks ya udah mampir di blog ane :D

      Hapus
  4. wkwkwkwkwk benar sekali ntu bro hehehehehe jgn merokok karena rokok itu banyak ruginya ketimbang untung hehehehehe salam dari Hidup Sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantep sob !. Thanks Udah Berkunjung :)

      Hapus

Gw tunggu komentar lo sob !
Jangan Sampe Lo kagak komentar yee !
Asalkan lo komentarnye ga nyepam !
Thanks Udah komentar :D !

© Copyright 2014 - Coretan_Kemal ~

Google+ Badge